Kamis, 12 Februari 2009

liburan

Namaku Alliya.Umurku 9 mo 10 thn.Aku pernah ke Aceh,kampung halaman Papaku.Enak lho,disitu.Banyak banget saudaraku.Namanya ada Bang Reza,Kak Kiki,B'Dimas,Dek Afi,dll.Enak,loh,main sama mereka.Asyik-asyik.Aku juga pernah diajak ke Pantai apa gitulah namanya.Tapi ada di Kec.Lham Lhom.Airnya dinginn..bgt!Bukannya bermaksud jorok,disana juga banyak kotoran sapi,jadi musti hati-hati jalan di pasirnya.
Ohya,aku tinggal diBogor,perum Ciparigi.Nomorku:081574109801.Silakan aja kalau mau nge-sms-in aku.Ht2,aq jg klw sms sk sngkt2 {hati_,aku juga klw sms suka singkat_}.Kalo mau sanet (sahabat internet),ke http://alyarana.blogspot.com.
My Biodata"
Alliya CSA,1 Juni 1999.Adik Rana AR,Papa Yose R,Mama S.Wahyuni.Hobby ngenet,ngobrol sama orang yang dikenal,mimpiin jasa guru-guru (ceillee..!!),nulis di buku (bikin komik lelucon) punya temen (dibolehin),gambar kalikatur,kalo nggak gambar yang biasa aja.Kelas IV-A,SDN Papandayan 1.Motto:Jangan menyerah kalau belum berhasil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar