Jumat, 15 Mei 2009

Hobby

Pasti semua teman-teman punya hobby kan???Aku pun juga punya.Hobby-ku banyak banget.Mau tahu apa aja???Ini dia
  • Menggambar
  • Berenang
  • Nonton
  • Main
  • ngenet

- ummm... nggak tahu lagi deh,soalnya banyak!

Menggambar

Aku suka menggambar karena aku selalu dipuji teman-teman.Kata Mamaku sebenarnya dari TK gambarku biasa-biasa aja tuh!Gambar sekarang juga kok.Kenapa?Karena Mama selalu ngejek aku 'gambaran anak TK'.Huuuh!Tapi,kadang-kadang Mama ada juga benarnya sih.Karena aku tuh suka sama gambaran anak TK.Kadang suka kukhayal kalau itu adalah karya hebat yang bakalan dipajang di pameran lukisan.Kan juga banyak tuh,pelukis ngelukisnya asal-asalan tapi harga nilai jualnya tinggi banget!Aneh kan?

Berenang

Aku suka berenang karena kebanyakan teman-teman dekatku jago berenang (walaupun aku nggak bisa,hehehe).Aku sering minta di ajarin sama mereka kalau misalnya pelajaran olahraga tuh ngunjungin Kolam Renang.Makanya,aku sekarang mulai bisa 3 gaya,yaitu:

  1. Kodok
  2. Bebas (dikit)
  3. Punngung (masih dalam pembelajaran)
  4. nggak tahu deh!

I love swimming!

Nonton

Nonton TV yang paling kusuka adalah kartun.Karena aku suka SpongeBob SquarePants,ChalkZone (yang hilang entah kemana),Tom and Jerry,Mighty B,Dora Emon,Diego,dll.

Kalau film roman,itulah Twilight.Aku suka sama tokoh keluarga Cullen.Oia,Bella sudah jadi keluarga Cullen kan?!Tapi aku paling suka sama Edward.Aku suka nonton di bagian lagi main baseball.

Main

Aku suka banget main bareng tetanggaku bersama adikku,Rana.Nama tetanggaku itu adalah Farrel.Dia tuh samapai-sampai bisa kami manfaattin!Suka kita usilin.Tapi,paling males kalau Rana ngajakin ngagetin Farrel.Kenapa?Karena nanti Farrel-nya stress,terus nanti kita mau pinjam mainan dia malah marah.Kalau main sama Farrel cuma bisa waktu libur,hikzzz...

Ngenet

Kalau ngenet aku seneng...banget!Karena aku suka main di The Sims,Games.Co.Id,ke blogger,ke Google,dan Dunia belajar!Tapi kalau si Rana udah mulai bilang "Ih...Kakak!Gantian atuh!",aku langsung meledak dalam hati.Pokoknya,kadang Rana tuh lucu,kadang nyebelin!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar