Jumat, 15 Mei 2009

Nessie,si Monster Loch Ness

Ada yang tahu tentang Nessie?Kuharap banyak yang tahu.Kenapa?Karena sekarang aku lagi seneng-senengnya nih sama file Bobo Misteri.
Nessie,monster yang dipercayai oleh orang Skotlandia.Mereka percaya bahwa Nessie mempunyai kekuatan Magis.Jika ia sedang lapar,ia akan mengubah dirinya menjadi kuda air yang cantikkk...banget,lalu ia akan keluar dari danau Loch Ness.Anak-anak Skotlandia,yang suka mengitari tepi danau tersebut akan segera naik ke atas punggung si Nessie tersebut.Setelahnya,tangan si Anak-anak tersebut akan melekat ke badan si Nessie,lalu Nessie akan membawanya ke dalam danau,maksudnya untuk makanan.
Ada lagi orang yang nggak percaya dengan adanya Nessie.Ada yang bilang kalau itu hanya leluconnya Duke Wettherell.Ia cuma bikin kayu yang dibentuk kayak Nessie,lalu dia foto gitu.Karena dulu di luar Indonesia udah agak canggih,nggak tahu gimana kayak bukan hasil rekayasa si Duke Wettherell.
Dia membuat kayak begituan biar dia bisa balas dendam ke suratkabar "Daily Mails".Waktu sudah besar,anaknya Spurling,disuruh memberitahu ke teman terdekat Duke,lupa siapa namanya.Lalu Duke menyuruh temannya itu untuk meng-atasnamakan identitas nama temannya.
Ketika Spurling sudah berumur 93 tahun dan sudah agak sekarat,ia langsung mengaku bahwa ia telah berbohong kepada media.Jadi,apakah Nessie ada betulan?
Menurutku sih ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar